Cara main mobile legends di samsung z2 work 99%

Cara main mobile legends di samsung z2 work 99%
Nama : Cara main mobile legends di samsung z2 work 99%
Tipe : Tutorials,
Publish : February 05, 2019
Upload by : Tizen lovers
Dilihat : 0 View
Cara main mobile legends di samsung z2 work 99%:

Appstpk.com Download kumpulan aplikasi tpk gratis
Selamat datang di blog sederhana ini, mungkin ini yang di tunggu-tunggu oleh kamu semua cara main ML Mobile legends di Samsung Z2. Selama experiment namun selalu gagal, tapi ketika di sebuah grup tizen ada yang berhasil dari Fc dan lancar main ML tapi masih tahap perkembangan.

Kali ini sadmin akan beritahu caranya tapi tidak akan semudah yang kita inginkan, dengan mengubah build.prop saja belum tentu bisa lolos dari FC. Apa itu FC ( Force Close) atau bisa dibilang aplikasi yang sering keluar sendiri/dihentikan oleh sistem. Sebelumnya kamu sudah tau bahwa di samsung z2 bukan android ya. Namun dengan perkembangannya kini lebih baik.
Langsung saja ke cara atau trik nya main Mobile Legends yang sedang tranding salah satu games online terpuler di tahun 2019 ini. Hal-hal yang perlu kamu lakukan intinya pasang build.prop terbaik yang telah di racik tweaks dan optimalkan RAM, tapi trik ini tidak menjamin akan work 100% hanya butuh usaha dan kesabaran untuk berhasil.

Screenshoot




PERLU DILAKUKAN

Kamu harus mengoptimalkan RAM. Dengan cara tidak banyak mengunakan aplikasi berjalan atau running, dan uninstall aplikasi yang banyak memakan RAM, pastikan kamu memasang 1 aplikasi saja Mobile legends dengan ini RAM akan lega. supaya bisa lolos dari FC. Setelah itu kamu, setting developers atau pengembang yang berada di setting.

Catatan : Bila kamu tidak dapat menemukan Developer options di setting kamu bisa klik About Phone lalu ketuk 4 kali di Build Number.

Langkah-Langkah


  • Kamu klik Developer Options.

  • Kamu setting seperti gambar di bawah jadi Windows Animation Scale nya. Animation Of samakan saja ya..

  • Centang Force 4x MSAA lihat gambar di bawah.


  • Di bagian Don't keep activities centang constrain, Background process limit ubah ke no background processes dan Show all ANRs centang constrain.


Setelah itu kamu pastikan pakai Build.prop terbaik untuk game dan hanya pasang cukup 3 aplikasi saja. Hapus aplikasi bawaan di home screen tizen. Kamu bisa download Build.prop nya di link dibawah ini.

Kusus Samsung Z2

Download : Build.prop

[Google Drive [Mediafire]  
Khusus : (Samsung Z2,Z1)

Setelah mencoba trik ini semoga berhasil jangan salahkan admin yang nulis jika cara trik ini belum berhasil saya juga masih experimrnt dengan cara menambah RAM di Samsung Z2 salam Samsung Z2 Comunnity.